Senin, 03 April 2017

Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami

Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami - Banyak yang mengira, bahwa setiap benjolan yang tumbuh di payudara adalah sebuah kanker. Namun, tidak semua benjolan di payudara merupakan kanker payudara. Bisa jadi itu adalah Fibroadenoma Mammae (FAM) atau tumor jinak tersering pada payudara yang terdiri dari jaringan ikat dan kelenjar payudara. Jika saat ini Anda sedang menderita Fibroadenoma Mammae, untuk pengobatan Anda bisa mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya, dimana QnC Jelly Gamat ini dapat menghilangkan benjolan di payudara secara alami, aman tanpa efek samping, dan tentunya tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.

Apa itu Fibroadenoma Mammae?


Fibroadenoma Mammae (FAM) adalah tumor jinak yang sering terjadi pada payudara. Benjolan tersebut berasal dari jaringan fibrosa (mesenkim) dan jaringan glanduler (epitel) yang berada di payudara, sehingga tumor ini disebut sebagai tumor campur (mix tumor). Tumor tersebut dapat berbentuk bulat atau oval, bertekstur kenyal atau padat, dan biasanya nyeri. Fibroadenoma ini dapat kita gerakan dengan mudah, karena pada tumor ini terbentuk kapsul sehingga sering disebut sebagai breast mouse.
Fibroadenoma Mammae (FAM), umumnya menyerang para remaja dan wanita dengan usia dibawah 30 tahun. Adanya fibroadenoma atau yang biasa dikenal dengan tumor payudara membuat kaum wanita selalu cemas tentang keadaan pada dirinya. Terkadang mereka beranggapan bahwa tumor ini adalah sama dengan kanker. Yang perlu ditekankan adalah kecil kemungkinan dari fibroadenoma ini untuk menjadi kanker yang ganas.

Apa yang menyebabkan Fibroadenoma Mammae ini muncul?


Hingga kini, perkembangan fibroadenoma mammae seringkali dikaitkan dengan hormon reproduksi. Namun, penyebab munculnya fibroadenoma mammae belum diketahui secara pasti oleh para dokter. Beberapa pendapat mengatakan, bahwa fibroadenoma mammae adalah respon tidak normal tubuh wanita terhadap hormon estrogen. Ketika wanita berada dalam masa reproduksi, maka fibroadenoma mammae ini akan lebih sering muncul.

Ukuran fibroadenoma mammae juga akan membesar pada masa kehamilan atau saat seseorang sedang menjalani terapi pengganti hormon. Dan akan mengecil kembali ketika tingkat hormon reproduksi menurun, seperti setelah memasuki masa menopause.

Lalu, apa gejala utama dari Fibroadenoma Mammae ini?


Fibroadenoma Mammae atau tumor jinak ini biasanya memiliki gejala atau ciri-ciri sebagai berikut:

  • Tidak terasa sakit
  • Mudah digerakan ketika disentuh
  • Benjolan yang bisa terasa kenyal atau agak keras
  • Berbentuk bundar dengan tepi tumor yang jelas

Anda bisa memiliki lebih dari satu fibroadenoma mammae sekaligus, dengan beragam variasi ukurannya. Bagi Anda yang saat ini sedang mengalami fibroadenoma mammae, untuk pengobatan Anda bisa mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami, aman tanpa efek samping dan tentunya tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.

Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami Dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Solusi Paling Tepat Untuk Menyembuhkan Fibroadenoma Mammae Saat Ini


QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami adalah ramuan tradisional berbahan dasar ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QnC Jelly Gamat di formulasikan secara khusus oleh para ahli untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk menghilangkan benjolan di payudara atau fibroadenoma mammae. QnC Jelly Gamat juga sudah memiliki Legalitas resmi dari DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Selain itu, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat penuh dalam mengobati benjolan di payudara, membasi pertumbuhan sel abnormal, meredakan peradangan, serta mampu meregenerasi sel yang rusak menjadi pulih seperti sedia kala. Hal itu dikarenakan teripang emas mengandung senyawa aktif yang bertugas tidak lain untuk menghilangkan benjolan di payudara.

Hasil Uji Klinis Teripang Emas


Menurut hasil riset dari AM Povov, penelitian di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorgranik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya, sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Studi di China juga mengungkapan bahwa Sea Cucumber (Teripang Emas atau Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber, studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik anti tumor dan kanker.

Khasiat Lengkap QnC Jelly Gamat


  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Menumpas penyebaran sel tumor/kanker
  • Menekan pembengkakan secara alami
  • Menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengobati dan mencegah perluasan infeksi
  • Mencegah inflamasi
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Meregenerasi sel-sel yang rusak
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menyembuhkan 3x lebih cepat

Jika Anda berminat dan ingin melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda Klik Gambar di bawah ini:

Klik Gambar Di Bawah Ini Untuk Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

http://zavinaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar:

Posting Komentar