Jumat, 21 April 2017

Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi

Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi - Selamat datang di Blog kesehatan obat lipoma tanpa operasi, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai benjolan lipoma beserta pengobatannya menggunakan obat herbal alami agar pasien dapat sembuh total tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.

Apa itu Lipoma?


Lipoma adalah benjolan lunak atau tumor jinak yang terdapat  pada kulit bagian bawah atau pada jaringan lemak. Lipoma biasanya dijumpai di semua kalangan bukan hanya pada orang yang lanjut usia saja, lipoma (tumor lemak) biasanya terletak pada bagian kepala, leher, bahu, badan, ketiak, punggung, pinggul, ataupun pantat. Lipoma ini tidak berbahaya dan jarang sekali menjadi tumor ganas. Bagi sebagian orang, memiliki beberapa lipoma pada bagian tertentu pada tubuhnya serta tidak sedikit yang memiliki lipoma hanya 1 buah saja.

Lipoma awalnya sering muncul dalam bentuk benjolan subkutan lunak, bulat, dan tidak nyeri. Pasien sering tidak menyadari bahwa ia memiliki lipoma. Lipoma dapat muncul lebih dari satu, dan dapat digeser ke area sekitarnya dengan mudah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm. Biasanya tumor dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Kebanyakan tumor dapat sedikit lembek atau seperti karet, dan dapat juga lunak atau keras.

Apa penyebab utama dari Lipoma ini?


Penyebab utama dari lipoma ini sebenarnya belum diketahui secara pasti. Tetapi, Anda jangan khawatir karena lipoma bersifat jinak dan jarang menjadi ganas. Namun ada beberapa faktor resiko seseorang dapat terkena lipoma diantaranya yaitu :

  • Gaya hidup tidak sehat seperti seringnya mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak jenuh.
  • Kebiasaan merokok.
  • Trauma/cedera.
  • Gen atau dari garis keturunan baik itu orang tua ataupun keluarga yang memiliki riwayat penyakit lipoma.
  • Orang-orang yang menderita penyakit tertentu seperti sindrom cowden, gardner, dan adiposis dolorosa.
  • Kelebihan berat badan (overweight).

Lalu, apa gejala dari Lipoma ini?


Lipoma bisa muncul di bagian tubuh manapun. Dan berikut adalah beberapa gejala atau ciri-ciri dari penyakit lipoma :

  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 8 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.

Selain lipoma, ada juga penyakit lain yang menyebabkan tumbuhnya benjolan berisi cairan, biasanya nanah, di bawah kulit yaitu disebut kista. Berikut ini adalah beberapa perbedaan antara lipoma dengan kista :

  • Jika disentuh lipoma akan terasa lunak, namun kista akan terasa keras.
  • Lipoma terletak lebih dalam di bawah kulit, sedangkan kista dekat dengan permukaan kulit.
  • Lipoma tidak menyebabkan peradangan pada kulit, tapi kista bisa menyebabkan kulit membengkak dan berwarna kemerahan.

Saat ini banyak sekali pengobatan alternatif yang bisa kita tempuh untuk menyembuhkan lipoma, dan salah satunya adalah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi. QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat untuk Anda yang ingin menghilangkan lipoma dengan aman, dan tentunya tanpa harus melakukan oprasi yang membutuhkan biaya cukup mahal.

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Untuk Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi Saat Ini


Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi - Telah lama terbukti bahwa obat herbal merupakan pendorong untuk pengobatan alternatif dan banyak di percaya, karena lebih aman tidak menimbulkan efek samping. Untuk Anda yang sedang mencari cara untuk pengobatan lipoma secara alami tanpa harus melakukan operasi, Anda bisa menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat yang khasiatnya sudah banyak terbukti efektif dalam mengatasi berbagai macam benjolan seperti lipoma ini. Karena obat herbal bersifat menyeluruh bukan hanya ke titik penyakit, sehingga QnC Jelly Gamat ini dapat juga di gunakan untuk pencegahan dan juga untuk menjaga kesehatan. Bersifat memberantas sel jahat yang ada didalam tubuh sampai ke akar. Membuat Anda dapat terbebas dari segala macam penyakit berbahaya, serangan virus dan bakteri yang ada didalam tubuh.
Didalam QnC Jelly Gamat terdapat senyawa anti-tumor yang bagus untuk menghambat pertumbuhan kanker. Seperti yang dijelaskan menurut sebuah studi yang di lakukan oleh ilmuan cina yang diterbitkan pada bulan agustus 2005, dengan judul " CANCER Biology & Therapy" menjelaskan bahwa teripang mengandung senyawa yang di kenal dengan E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memberikan pasokan nutrisi ke sel tumor. Dengan adanya senyawa tersebut akan membantu menekan dan menghilangkan pertumbuhan sel tumor pada tubuh anda.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini sangat kaya akan protein, kolagen, mineral, asam amino, omega, chondroitin, glucosaminoglycans, cell growth factor, dan masih banyak lagi. Beberapa kandungan tersebut sangat mendukung untuk proses pemulihan akibat pertumbuhan sel jahat dan berkhasiat memperbaiki kerusakan sel yang telah rusak. Sehingga QnC Jelly Gamat, selain dapat mengatasi benjolan lipoma, juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh agar daya tahan tubuh lebih maksimal, sehingga membuat Anda tidak mudah lelah.

Apabila Anda berminat ingin memesan produk QnC Jelly Gamat ini untuk Cara Mengobati Lipoma Tanpa Operasi, silahkan pesan sekarang juga. Perlu Anda ketahui, QnC Jelly Gamat sudah terbukti ampuh untuk menumpas tumor dan pertumbuhan sel jahat lainnya yang ada didalam tubuh, berkhasiat menyembuhkan dengan efektif tanpa menimbulkan efek samping apapun. Membuat Anda lebih percaya diri, terbebas dari bahaya benjolan lipoma di tubuh dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


Ketik QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan:

QNT 6 Botol : Purti Ratnasari : Jl. Batara No.12 Kel. Kahuripan Kec Tawang Tasikmalaya 46115 No. Hp 085.294.192.XXX
Kirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar