Kamis, 30 Maret 2017

Pengobatan Infeksi Payudara Secara Alami

QnC Jelly Gamat merupakan solusi paling tepat dan efektif untuk Pengobatan Infeksi Payudara Secara Alami dan aman tanpa efek samping saat ini. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan herbal alami yakni ekstrak teripang emas yang dipadukan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat juga di produksi oleh PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan telah resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta mendapatkan sertifikat HALAL dari MUI.

Infeksi Payudara


Infeksi payudara atau mastitis merupakan infeksi pada jaringan payudara yang paling umum menyerang wanita yang sedang menyusui. Masalah ini sering terjadi dalam tiga bulan pertama setelah melahirkan, tetapi bisa terjadi setiap saat selama masa menyusui. Umumnya, mastitis laktasi hanya mempengaruhi satu payudara, tidak keduanya. Mastitis dapat membuat Anda merasa sangat sakit, lelah dan pengalaman sakit dan nyeri yang mirip dengan kasus flu. Karena itu, banyak wanita mungkin berhenti menyusui karena penyakit ini.

Hal ini penting untuk menjaga menyusui, jika mungkin selama mastitis untuk mendorong aliran susu dan infeksi tidak akan membahayakan bayi. Namun, periksakan ke dokter untuk memastikan antibiotik baik-baik saja untuk ibu menyusui.

Penyebab Infeksi Payudara


Infeksi payudara terjadi karena saluran asi yang tersumbat, menyebabkan asi tetap pada payudara sehingga dapat menyebabkan infeksi. Penyebab lain dari infeksi payudara adalah bakteri memasuki payudara melalui pori-pori atau retakan pada puting susu.

Ibu menyusui yang mengalami infeksi payudara secepat mungkin harus mendapatkan penanganan serius, sebab bila dibiarkan terlalu lama akan mengakibatkan timbulnya abses pada payudara, dimana payudara terdapat cairan asi yang keluar bercampur nanah yang menggumpal yang semakin lama semakin menambah rasa sakit.

Gejala Infeksi Payudar


Adapun gejala atau tanda dari infeksi payudara sebagai berikut:

  • Payudara terasa hangat bila disentuh
  • Payudara terlihat lebih besar karena membengkak
  • Kulit payudara terlihat kemerah-merahan
  • Suhu badan meningkat hingga lebih dari 38 derajat celsius
  • Payudara sakit saat menyusui, rasa nyeri dan panasnya bisa berlangsung terus menerus dari awal menyusui hingga selesai

Jika Anda memiliki masalah infeksi payudara, solusi terbaik dari kami adalah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal terbaik yang mampu mengobati infeksi payudara secara alami dan aman tanpa efek samping. Selain itu, QnC Jelly Gamat juga bisa dipakai untuk pengobatan dari luar dengan cara dioles pada bagian yang luka, dan bisa di konsumsi untuk pengobatan dari dalam.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Pengobata Infeksi Payudara Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini


QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Infeksi Payudara Secara Alami merupakan produk herbal yang terbuat dari teripang emas terbaik dan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Selain itu QnC Jelly Gamat juga didukung oleh bahan-bahan alami terpilih lainnya yakni Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan-bahan alami tersebut bersatu padu dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih di bawah pengawasan para ahli di bidangnya masing-masing sehingga kandungan dan khasiatnya tetap terjaga dengan baik.
Di dalam teripang emas terdapat banyak kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam penyakit, dan salah satunya infeksi payudara. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%, Antiseptik Alamiah, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari semua kandungan tersebut, berkhasiat untuk pengobatan infeksi payudara secara alami dan aman tanpa efek samping.

Selain kandungan-kandungan tersebut, di dalam teripang emas juga terdapat suatu kandungan yang tidak kalah pentingnya. Kandungan tersebut adalah senyawa gamapeptide. Gamapeptide ini merupakan senyawa yang paling istimewa, karena mempunyai banyak khasiat dan hanya terdapat dalam spesies teripang emas. Kandungan gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit pada payudara, mempercepat penyembuhan luka atau peradangan payudara (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan sell-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Itulah alasan mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat untuk Pengobatan Infeksi Payudara Secara Alami saat ini. Bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang dimiliki QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


Ketik QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/TlpKirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar