Rabu, 12 April 2017

Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami

Selamat datang Blog Kesehatan Zavinaherbal.blogspot.co.id yang merupakan Distributor obat herbal QnC Jelly Gamat yang berpusat di TASIKMALAYA, JAWA BARAT. Kami menerima pemesanan keseluruh wilaya Indonesia, dengan dilayani oleh Costumer Service Handal Dan Terbaik. Dapatkan pelayanan kami "PESAN OBAT SEKARANG, BARANG DI KIRIM DULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

Pada kesempatan kali ini, kami akan menjelaskan bagaimana Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami menggunakan bahan-bahan herbal alami diantaranya ekstrak teripang emas yang sudah teruji serta terbukti khasiatnya untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Namun, sebelum kami menjelaskan lebih dalam tentang Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami, ada baiknya terlebih dahulu kita mengulas apa yang dimaksud dengan pityriasis rosea. Karena bisa jadi, beberapa pengunjung di blog ini belum mengetahui apa itu pityriasis rosea.

Pityriasis Rosea


Pityriasis rosea adalah ruam gatal-gatal yang berbentuk lingkaran atau oval, berukuran sekitar 2,5-5 cm, dan umumnya muncul di dada, perut atau punggung. Pityriasis rosea ini biasanya berwarna merah atau kemerahan, dan bersisik disekitarnya. Bintik ini biasanya hilang setelah 2-8 minggu tanpa adanya bekas luka, tapi penyakit ini terkadang membutuhkan waktu lebih lama dan tidak menular. Noda merah berbentuk oval yang menyerupai tambalan juga dapat muncul di area tersembunyi, seperti ketiak dan area-area lain, misalnya pada perut.
Selain itu, pityriasis juga dapat menunjukan bentuk yang berbeda-beda pada tiap pasien. Pada bayi, bentuk penyakit ini dapat menyerupai kulit yang melepuh dan pada ibu hamil atau seseorang berkulit gelap dapat berupa ruam yang disebabkan oleh penyakit lain, seperti sifilis, sehingga harus diperiksa lebih lanjut demi mendapatkan diagnosis yang tepat.

Penyebab Pityriasis Rosea


Sampai saat ini penyebab pityriasis rosea belum diketahui secara pasti. Para ahli masih berbeda pendapat tentang faktor-faktor penyebab timbulnya pityriasis rosea. Ada yang menduga disebabkan virus lantaran penyakit ini sembuh sendiri (self limited) dalam 3-8 minggu. Sementara ahli yang lain mengaitkan dengan berbagai faktor yang diduga berhubungan dengan timbulnya pityriasis rosea, diantaranya:

  • Faktor Cuaca (Hal ini karena pityriasis rosea lebih kerap ditemukan pada musim semi dan musim gugur).
  • Faktor penggunaan obat-obatan tertentu, seperti bismuth, barbiturat, captopril, mercuri, methoxypromazine, metronidazole, D-penicillamine, isotretinoin, tripelennamine hydrochloride, ketotifen dan salvarsan.
  • Diduga berhubungan dengan penyakit kulit lainnya (dermatitis atopik, seborrheic dermatitis, acne vulgaris) dikarenakan pityriasis rosea dijumpai pada penderita penyakit dengan dermatitis atopi, dermatitis seberoik, acne vulgaris dan ketombe.

Gejala Pityriasis Rosea


Tahap awal Pityriasis rosea ditandai dengan lesi (ruam) tunggal (soliter) berbentuk oval, berwarna pink dan di bagian tepi bersisik halus. Diameter sekitar 1-3 cm. Kadang bentuknya tidak beraturan dengan variasi ukuran 2-10 cm. Tanda awal ini disebut herald patch yang berlangsung beberapa hari hingga beberapa minggu. Rasa gatal ringan dialami oleh sekitar 75 % penderita dan 25 % mengeluh gatal banget.

Tahap berikutnya timbul sekitar 1-2 minggu (rata-rata 4-10 hari) setelah lesi awal, ditandai dengan kumpulan lesi (ruam) yang berbentuk seperti pohon cemara terbalik (Christmas tree pattern). Tempat tersering (predileksi) adalah badan, lengan atas dan paha atas. Pada tahap ini Pityriasis rosea berlangsung selama beberapa minggu. Selanjutnya akan sembuh sendiri dalam 3-8 minggu.

Selain bentuk ruam kemerahan bersisik halus, variasi bentuk yang tidak khas (atipik) dapat dijumpai pada sebagian penderita Pityriasis rosea, terutama pada anak-anak.

Kini telah hadir terobosan baru untuk Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami, yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang terbuat dari ekstrak teripang emas atau gamat sebagai bahan utamanya. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatan dari dalam, dan mengoleskan QnC Jelly Gamat pada bagian kulit yang terkena pityriasis rosea, maka penyakit pityriasis rosea yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas sampai ke akar-akarnya.

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping Saat Ini


Qnc Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami adalah suplemen kesehatan atau obat herbal oles yang berbahan dasar ekstrak teripang emas yang dikombinasikan dengan Sweetener Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. QnC Jelly Gamat diolah menggunakan teknologi modern oleh tangan-tangan terampil para ahli kesehatan di bidangnya. Keamanan dan legalitas QnC Jelly Gamat ini sudah terjamin, karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.
QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik bagi Anda yang saat ini memiliki penyakit pityriasis rosea di kulit tubuh. Efektivitas gamapeptide di dalamnya mampu meratakan struktur kulit dan menghilangkan lemak di jaringan ikat dibawah kulit, sehingga pityriasis rosea akan hilang dan kulit kembali mulus. Selain itu, obat herbal QnC Jelly Gamat juga dapat menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang.

Dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat secara rutin, pityriasis rosea Anda akan hilang dengan cepat dan bekas luka yang menggangu kulit pun juga ikut hilang. Hasilnya, kulit Anda akan terasa lebih halus dan bebas noda atau bercak yang mengganggu. Selain itu, kandungan kolagen pada obat ini juga dapat meningkatkan kesehatan kulit, sehingga kulit akan lebih kebal terhadap penyakit dan senantiasa sehat serta indah.

Bagaimana? Apakah Anda tertari untuk mencoba QnC Jelly Gamat ini? Jika Anda berminat ingin mencoba dan memesan QnC Jelly Gamat ini untuk Cara Mengobati Pityriasis Rosea Secara Alami, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan di bawah ini:

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 


Ketik QNT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580


Contoh Pemesanan
QNT 6 Botol : Agung Jaelani : Perumahan Batara Blok E No. 24 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Tasikmalaya 46115 No. Hp 085.222.278.xxxKirim Ke 085.223.631.580

0 komentar:

Posting Komentar